Wednesday, February 6, 2013

CARA MENGERUK UANG DARI MLM OTOMATIS



Apakah anda TERMASUK salah 1 diantara yang mengalami hal dibawah ini :
Tidak suka rekrut mendatangi orang & merayu-rayu agar join?
Tidak suka presentasi & training kesana kemari?
Tidak suka bonus yang ribet & sulit mencapainya?
Tidak suka pertemuan formil yang menghabiskan banyak waktu?
Tidak ada waktu & tidak bisa follow up terus menerus?
Tidak bisa jualan & menawarkan ke orang langsung (door to door)?
Tidak suka bermacet ria di jalan?
Tidak suka bisnis yang HANYA menguntungkan yg join duluan (money game)?
Tidak suka MLM yang menjadikan downline sebagai “sapi perah” upline?
Tidak suka ditolak terus menerus (sudah nawarin sampai berbusa ehhh ditolak! cape dehh)?
Tidak suka hubungan baik dengan teman/sahabat/kerabat menjadi terganggu?
Tidak suka meninggalkan keluarga tercinta dirumah saat berbisnis?

Mungkin anda sama seperti saya,
TIDAK SUKA MLM karena salah 1 dari alasan diatas?
lalu apakah orang seperti anda & saya yang "banyak tidak sukanya", BISA SUKSES layaknya networker kelas kakap?
mungkin tidak sih?
Padahal network marketing di dunia sudah TERBUKTI berpeluang membuat orang BIASA memiliki penghasilan yang LUAR BIASA!sudah terlalu banyak BUKTINYA, memiliki sahabat baru yang positive thinking! memiliki lebih banyak waktu & tetap menghasilkan income!
Hanya saja jika anda masih lakukan secara KONVENSIONAL maka anda pasti akan mengalami banyak hal "tidak suka" seperti diatas... padahal itu adalah syarat utama jika anda ingin sukses dalam network marketing! lalu bagaimana? apakah ada cara untuk orang seperti saya & anda yang banyak "tidak suka" hal-hal "menakutkan" seperti poin-poin diatas, bisa SUKSES & menikmati pasif income?
Anda pasti juga SETUJU, bahwa selain sudah terbukti ada yang sukses, tapi juga banyak yang GAGAL, itu juga FAKTA yang harus di hadapi, sampai-sampai ada yang ALERGI (termasuk saya) karena begitu traumanya dengan kegagalan saat menjalankan bisnis MLM sebelumnya.


Join karena "terpaksa" entah oleh teman/saudara sendiri, saat gagal maka akibatnya hubungan menjadi terganggu.
Janji-janji muluk di siang bolong, menyebabkan orang hanya berorientasi pada hasil bukan pada prosesnya.
Sulitnya memasarkan produk karena produk tidak dapat diserap masyarakat karena harga/ kualitasnya yang tidak sebanding!
Sibuk Berkutat di SISTEM, paling rajin kalau utak atik sistem, mengkritik perusahaan, rajin mengeluh & komplain, tapi hasilnya NOL BESAR!
Sulit terjadi DUPLIKASI positif karena tidak adanya fasilitas yang bisa terus menerus mengingatkan & mengedukasi tanpa bosan.
Sulitnya mencari-cari downline kesana kemari, nebelin muka, ditolak berkali-kali.
Keharusan presentasi kesana kemari jika mau sukses, yang bagi banyak orang adalah terkendala masalah WAKTU karena umumnya sambil bekerja.
Adanya kewajiban belanja bulanan, jika tidak maka bonus tidak keluar, padahal profit saja belum tapi sudah mengeluarkan uang yang produknya juga masih numpuk di rumah karena sulitnya dijual.
Tidak mandiri, ketergantungan yang tinggi terhadap sponsor/ upline
Tidak konsisten, tidak fokus masih loncat sana sini cari-cari peluang bisnis yang cocok.


Sukses itu memang HAK setiap orang tapi tidak semua orang mau konsisten memperjuangkan HAKnya itu, karena dibutuhkan "pengorbanan" pada awalnya.
Jangan SKEPTIS dulu tentang MLM jika anda belum mengenal ABENETWORK!
Kini berkembangnya teknologi memungkinkan "mengeliminasi" hal-hal penyebab kegagalan diatas. Bergabung di grup luar biasa ini akan membuat anda "ketagihan" bisnis network marketing online!


Bagaimana dengan OTOMATIS DOWNLINE?
Ini dia yang menarik untuk dibahas... :) diluar sana ada begitu banyak yang menawarkan downline secara otomatis (spillover) bahkan yang masih calon member "semu" (subcriber yang tidak paham apa bisnisnyapun pun dianggap sebagai calon member), dan anda tahu? tidak sedikit orang yang malah amat "happy" dengan itu... mereka berpikir "asikkk dapat downline otomatis...." dan untuk itulah dijadikan sebagai penarik minat bagi calon member, ada juga yang menjanjikan "pasti dapat downline deh! dijamin!" ya diawal-awal saja mungkin terwujud namun setelah itu? "mlempem" dan jadilah jaringan "mati" karena sudah "terbiasa" dapat dari upline.
selanjutnya? ya jadilah "kutu loncat" cari-cari lagi peluang bisnis serupa yang memberikan downline otomatis... begitu seterusnya... tidak pernah mencapai kesuksesan yang KONSISTEN... padahal tentu anda sudah tahu FAKTAnya, tidak ada 1 orangpun yang SUKSESnya KONSISTEN dalam sejarah bisnis Network Marketing dari cara-cara "manja & tidak konsisten" seperti itu! Tolong tunjukkan jika ada... :-)
Berbisnis bersama ABENETWORK anda akan di edukasi untuk MANDIRI & KONSISTEN, jika anda ingin hasil instant, ingin cepat kaya tanpa bekerja (seperti arisan berantai, investasi ilegal, money game dll), sebaiknya segera tutup website ini, anda salah alamat! & saya ucapkan "good luck" semoga anda "cepat kaya" dengan "cara ilegal " tersebut.
Tapi jika anda paham, bahwa dalam bisnis real apapun dibutuhkan usaha & keuletan, maka anda PANTAS & LAYAK mempertimbangkan bahkan memperjuangkan bisnis abenetwork yang saya sampaikan disini.
Anda tentu sadar, Sekarang jamannya MEDIA INTERNET
manfaatkanlah sebagai LEVERAGE penghasil super income anda!

semua orang juga tahu kalau MLM banyak yang tidak suka/ ANTI bahkan sampai ALERGI...
itu karena caranya yang tidak benar, janji yang muluk-muluk & mimpi di siang bolong... atau mereka TRAUMA menjalankannya door to door... presentasi kesana kemari seharian... hubungan dengan kerabat/ teman terganggu... tapi hasilnya tidak sepadan... yang lebih "mengenaskan" lagi waktu untuk keluarga yang HABIS TERSITA karena harus datang pertemuan & memprospek member dari 1 tempat ke tempat lain...
sepertinya malah bertolak belakang dengan jargon MLM :
"passive income & banyak waktu untuk keluarga"
Saya prihatin, padahal network marketing adalah salah 1 keajaiban dunia untuk hasilkan super income & dapat diwariskan dengan modal yang relatif kecil... karena itu saya mencari sebuah bisnis MLM Online yang meskipun baru join tapi sudah bisa menikmati waktu bersama keluarga, saya tidak perlu meninggalkan keluarga, bahkan tanpa meninggalkan pekerjaan di kantor untuk berbisnis & menghasilkan uang... TAPI apakah mungkin???
Jika anda lakukan secara KONVENSIONAL Jelas jawabannya
TIDAK MUNGKIN!
Bisnis ABENETWORK akan membuat anda "terbelalak" karena MLM seperti tak lagi sama dengan yang anda ketahui sebelumnya! produknya LUAR BIASA UNIK & PERTAMA DI DUNIA! jika anda seorang yang terbiasa berbisnis pasti adrenalin anda akan memuncak karena produknya yang tanpa tanding ini...




No comments:

Post a Comment